Patterned Text Generator at TextSpace.net

Wednesday 23 March 2011

5 Negara Terbaik Sebagai Tempat Wisata Kuliner




Makanan Yunani memang belum familiar di Indonesia, tapi makanan Italia dengan pasta dan tomatnya tidak asing dengan lidah kita. Begitu juga dengan makanan Turki yang mirip - mirip makanan Arab dengan daging, lemak, dan rempahnya yang berani.makanan Yunani dengan pengaruh Italia adalah Pastitsio.makanan ini menggunakan pasta makaroni.

Dengan cita rasa asli Yunani yang sederhana, Italia dengan tomat dan pasta, Mediterania dengan olive oil, Turki dengan dagingnya, dan Arab dengan rempah - rempahnya yang berani membuat masakan Yunani kaya cita rasa. Semoga bisa cepat menikmatinya di Indonesia yah!



Contoh masakan Mexico itu, Pambazo, Flautas, Champurrado,dan dulce de leche.



Buat yang merasa jagoan, ada menu khusus nih! Namanya Chapulines. Makanan ini terbuat dari JANGKRIK bakar! 

Seperti kebanyakan makanan Eropa, makanan Austria sangat classy. Tipe - tipe makanan yangdengar namanya saja bikin ciut dompet! Apalagi Austria terkenal sebagai tempat lahirnya musisi - musisi dan seniman yang juga classy dan Austria memang dikaitkan dengan gedung - gedung konser mewahnya terutama di Vienna (Wina).
Ciri khas makanan Austria yang terkuat adalah pada pastry dan cake. Yummm....lihat gambarnya saja sudah bikin engga tahan nih....

Menggoda yah???Hmmm...makanan Eropa memang selalu menang di kue dan salah satu ciri khasnya adalah selai.


Hm...makanan India terdapat di berbagai belahan dunia. Meski orang Indonesia, makan makanan India tetap harus berhati - hati atau rempahnya yang kuat bikin kaget!Tapi yang pasti kalian seharusnya sudah sangat familiar dengan kari, roti cane, nasi biryani, dan martabak, kan?



 
Di setiap sudut negara, pasti ada yang namanya makanan China. makanan Cina dibagi menjadi empat macam dan kemudian dibagi lagi menjadi delapan. Keempat kategori makanan Cina yaitu Kanton yang ada di Provinsi Guangdong, Cina Selatan. Makanan Guangdong memang paling terkenal termasuk di Indonesia karena orang Kanton banyak yang merantau. Kalian pasti tidak asing dengan telur asin, kan? Ya, makanan ini adalah makanan asli Guangdong yang disebut Ham Aap Dam.


No comments:

Post a Comment